Sabtu, 05 Maret 2011

am i your slave?

hmm, gua gaktau apa yang selama ini gua lakukan itu salah atau bener, atau mungkin gak salah ataupun gak bener juga? yah, mungkin gua orang terbodoh yang pernah ada, mencintai sesuatu yang sudah ada pemiliknya, it has 2 years passed, tapi gua masih memiliki perasaan ke dia, dan gak sedikit yang bilang gua untuk nyerah, mereka mempertanyakan "dimana harga dirilo, fan?" terkadang gua mikir, bener juga ya, tapi di lain sisi, hati gua selalu galau setiap gua mikir buat ninggalin dia, gua tau gua mungkin hanya menghabiskan waktu gua sia2 karena gua tau hasilnya pasti nihil, tapi buat gua, membahagiakan dia tuh memiliki arti lebih, gua mungkin gak memiliki dia, tapi melindungi dia adalah kewajiban gua, mungkin freak sih, gua gak ada hak apa2 ke dia, tapi ini cinta, gua gak mau orang yang gua sayang dan gua bela2in gak bahagia dan menyesal :)

happy sunday all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar